Selasa, 24 Maret 2009

Facebook dari dekstop


facebook
Dalam belajar komputer sekarang sudah berkembang sebua situs yang jejaring sosial paling favorite yaitu facebook. Nah maka daripada ini saya ingin mengulas tentang artikel facebook sedikit beserta trik menjalankan facebook dari desktop.

Facebook mulanya hanya untuk kalangan tertentu saja yaitu hanya untuk universitas hardvard (Sekolah yang sangat hebat tingakt pendidikannya di amerika, mau belajar komputer yang sebaiknya disini). Sampai akhirnya menyebar ke seluruh universitas di amerika dan akhirnya masyarakat umum boleh mengaksesnya.

Pendirinya sendiri bernama Mark Zuckerberg. Oh ya lupa facebook dibuat tahun 2004 (saat populernya frienster).

Nah sudah cukup ilmu komputer tentang sejarah facebook. Sekarang trik menjalankan facebook dari dekstop. Karena biasanya kita harus membuka browser katakanlah mozill firefox,Opera dan browser gratis lainnya.

Nama software dekstop itu adalah Facebook Desktop yang dapat di download di www.ericzhang.com. Dengan ini anda dapat dengan mudah melihat perkembangan akun maupun mengupdate profil facebook anda.

Yap hanya demikian artikel facebook, besok ada artikel yang lebih menarik lagi he he.Jangan lupa untuk selalu belajar komputer dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ilmu Belajar Komputer Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template