Senin, 27 April 2009

NolaPro - Software Akuntansi


Software Akuntansi
Dalam blog belajar komputer kali ini aku akan membahas sebuah software akuntasi. Kebanyakan software komputer semacam ini berharga mahal alias nggak ada yang freeware. Ya mau gimana lagi membuat software akuntasi memang tergolong sulit

Karena selain harus belajar komputer juga harus belajar akuntasi. Ini menurut saya loh...

Tapi akhrinya aku menemukan juga sebuah software akuntasi gratis dan nggak pakai lama. Nama dari software komputer ini adalah NolaPro. Software ini bukan sebuah software yang berjalan di dekstop komputer anda.

Melainkan sebuah aplikasi web yang tidak kalah bagusnya dari software berbayar. NolaPro memasukkan semua module standar yang ada pada software akuntasi. Jadi kamu boleh merasa tenang terhadap fitur-fiturnya yang terjamin.

Nah walaun berbasis web anda nggak perlu belajar trik keamanan komputer, karena pada halaman administrator benar-benar dijaga dengan baik karena disana terdapat high level security. Jangankan tikus, satpamnya sendiri mungkin juga nggak bisa masuk he he he

Kamu udah kebelet pingin ngerasain nih software. Download aja disini web accounting software Ukuran filenya mencapai 50mb jadi ya siapkan saja koneksi internet yang kuncenggggggggggg.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ilmu Belajar Komputer Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template